Sabtu, 02 Juni 2018

Cara Menghilangkan Gatal Di Badan/Punggung

Apakah Anda sedang mengalami gatal-gatal di seluruh badan yang teramat sangat gatal dan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari?? penyakit gatal kedengarannya memang tidak begitu berbahaya atau mematikan namun akan menjadi bahaya jika di biarkan saja atu tidak segera di obati. Penyakit gatal akan mengganggu aktifitas Anda dan akan membuat Anda malu karena gatal bisa kambuh di mana saja tak pandang tempat. maka segeralah obati penyakit gatal Anda dengan segera.







Konsultasi dan Pemesanan Obat 
Call/SMS
Whatsap: 081228310437 - 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599

Jadi jangan menganggap remeh penyakit gatal kulit, Hal ini bisa menjadi indikasi yang serius apalagi jika gatal tersebut disertai dengan gejala yang lain. Memang kebanyakan rasa gatal yang ada di tubuh disebabkan oleh gigitan serangga, radang, biang keringat, iritasi dan juga alergi. Namun ada juga gatal yang disebabkan oleh penyakit yang lebih serius lagi misalnya saja adalah penyakit ginjal  dan juga kanker. Gatal juga dipicu oleh kehamilan karena perubahan hormon. Oleh sebab itu sebelum anda mengobati gatal sebaiknya anda mengetahui apa yang menyebabkan diri anda terkena gatal.

Ada Beberapa jenis penyakit gatal kulit seperti kadas,kurap,eksim,psoriasis dll. Jadi terkadang orang awam mengira penyakit kulit yang diderita sama dengan yg diderita oleh orang lain,mencari obat penyakit gatal kulit seperti obat eksim, obat gatal selangkangan atau obat gatal alergi atau gatal bintik berair. Kulit merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang sensitif. Maka tak mengherankan jika beberapa penyakit bisa menyerang di bagian ini. Umumnya gangguan di kulit kerap kali mirip satu sama lain.Cara Mengatasi penyakit bintik merah gatal menyebar di Seluruh Badan


Berikut Adalah Penyebab Penyakit Gatal Kulit:

Akibat Jamur
Beberapa jamur tampak sangat khas, terutama yang tumbuh di daerah selangkangan. Cirinya adalah merah kecoklatan kadang terlihat sampai kehitaman dengan batas yang tegas seperti berbentuk pulau. Ada yang tampak bersisik atau mengelupas. Jamur ini akan terasa sangat mengganggu dan timbul keinginan untuk menggaruk dibagian selangkangan apabila area ini terkena keringat saat beraktivitas.

Akibat Infeksi Jamur
Gatal diselangkangan salah satu yang terbanyak adalah karena infeksi jamur. Istilah medisnya adalah tinea cruris.Karena kebersihannya yang kurang dijaga maka jamur akan mudah tumbuh pada selangkangan. Jamur sangat mudah tumbuh di daerah lembab seperti daerah selangkangan.

Intertrigo
Orang yang terkena Intertrigo biasanya berbadan gemuk, daerah selanglangan panas, dan lembab. Intertrigo bisa dilihat dengan ciri kulit kemerahan, rasa terbakar, dan terjadi gatal-gatal pada lipatan kulit, lipatan paha. Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Penyebab utamanya adalah terjadinya gesekan antar kulit atau gesekan kulit dengan pakaian, yang ini semakin diperburuk oleh kelembaban dan panas pada suhu tropis indonesia.

Akibat Infeksi Bakteri
Ada beberapa orang yang mengalami iritasi atau kulit meradang menjadi kemerahan. Hal ini juga rentan terhadap infeksi. Apabila telah terjadi infeksi bakteri, maka gatal diselangkangan akan semakin terasa dab kulit menjadi berwarna kemerahan, dan kadang timbul nanah. Jika infeksi semakin parah, penderita akan terasa nyeri dan demam.

Akibat Scabies
Selangkangan gatal dan terjadi iritasi juga bisa disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Tempat yang disenangi oleh si kutu ini adalah pada sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Puncak rasa gatal terjadi pada malam hari.

Akibat Reaksi alergi
Penggunaan sabun, shampoo, krim atau salep sebagai cara membersihkan badan bisa menjadi salah satu faktor mengapa selangkangan bisa menjadi gatal, berdaki dan berjamur. Kadang tidak disadari bahwa obat-obatan yang akan digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan malah menjadikan lebih parah karena terjadi reaksi alergi sehingga kulit menjadi lebih gatal, tampak kemerahan bahan hingga kehitaman.

Penyakit Eksim
Eksim atau Dermatitis merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit, yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Peradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena yaitu tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Berikut ini ada beberapa penyakit kulit yang menjadi faktor penyebabnya yakni seperti :
  • Eksim, serang penyakit kulit eksim yang terjadi pada kulit kepala dapat membuat kulit kepala menjadi bersisik serta menimbulkan rasa gatal yang mengganggu, kondisi seperti ini lebih banyak dialami oleh bayi dan anak-anak. Untuk penyebab dari eksim ini belum diketahui secara pasti namun diduga kondisi ini terkait dengan respin aktif dari sistem kekebalan tubuh pada unsur yang menyebabkan iritasi.
  • Kulit Kepala Psoriasis, pada saat terjadinya kondisi ini kulit kepala akan menjadi tebal, bersisik, memerah, timbul rasa gatal, serta luka berkerak yang tebal dan bertahan lama, apabila digaruk secara berlebihan dapat membuat rambut rontok dan perih.Sebenarnya untuk penyakit kulit yang satu ini tidak hanya terjadi pada kulit kepala saja melainkan juga bisa terjadi pada bagian belakang leher, belakang kuping dan kening.Untuk penyebabnya sendiri menurut sebagian dari pendapat para pakar ahli mengatakan bahkan kondisi ini dapat disebabkan oleh gangguan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan kulit tumbuh terlalu cepat.
  • Dermatitis Seboroik, penyakit yang satu ini disebut juga dengan istilah eksim seboroik, psoriasis seboroik dan juga ketombe, namun apapun itu sebutannya kondisi ini merupakan salah atu penyakit kulit yang paling sering umum terjadi dikalangan masyarakat luas.Dermatitis seboroik biasanya akan membuat kulit kepala menjadi memerah, timbul ketombe, serta bersisik, meskipun belum diketahui akan penyebabnya namun diduga disebabkan oleh adanya respon inflamasi yang berhubungan dengan psoriasis, atau jamur Malassezia yang berada di kulit kepala.


Dalam beberapa kasus yang terjadi, kondisi adanya infeksi pada kulit kepala ini seringkali dapat menyebabkan kerion atau peradangan dan rasa sakit yang parah pada kulit kepala.Kerion ini sendiri muncul akibat dari pengelupasan pembengkakan sehingga nanah menjadi kering dan menjadi menebal akibat dari adanya pengerasan kulit kuning pada kepala.Selain itu juga rambut akan menjadi rontok dan mudah patah, kerion dapat juga disbebkan oleh adanya reaksi yang kuat dari jamur dan menyebabkan luka permanen serta kebotakan.

Serangan infeksi jamur tidak hanya menyerang tubuh bagian dalam saja, melainkan juga bisa menyerang pada anggota tubuh bagian luar, salah satunya yang paling sering dialami dan dihadapai oleh kalangan masyarakat saat ini adalah infeksi jamur pada kulit kepala, yang dimana penderitanya bisa terjadi pada semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa dengan kondisi yang berbeda-beda.

Kondisi ini sering kali akan membuat seseorang yang mengalaminya kehilangan kepercayaan diri karena mengganggu penampilan dan kenyamanan, namun meskipun hal ini terlihat sepele dan seakan mudah untuk dihilangkan akan tetapi sebenarnya dibalik itu semua kondisi seperti ini cukup membahayakan bagi kesehatan. Mengapa bisa Demikian ?? Perlu untuk diketahui bersama bahwa ternyata kulit kepala kering, panas, dan bersisik ini bisa menjadi tanda adanya permasalahan dengan sistem imun (kekebalan tubuh) sehingga sangat penting untuk kita agas langsung untuk mengatasinya sebelum kondisi ini menjadi semakin parah.Baca juga mengenai:OBAT UNTUK MENYEMBUHKAN GATAL DI KULIT PALING AMPUH


Gatal Pada Ibu Hamil
Tidak jarang para wanita hamil mengalami gatal pada kulitnya. Gatal yang dimaksud bukan gatal yang ditandai dengan ruam artinya tidak ada kemerahan atau bentol dikulit. Area tubuh yang gatal biasanya berada pada bagian perut dan payudara. Hampir 25% wanita hamil di Indonesia mengalami rasa gatal, namun rasa gatal yang anda alami tidak boleh diabaikan karena kemungkinan disebabkan oleh penyakit yang lebih serius.

Berikut ini beberapa penyebab gatal-gatal ringan pada ibu hamil yang biasa dirasakan seperti :
  • Kulit Kering
  • Iritasi kulit akibat gigitan tungau dan infeksi jamur
  • Melebarnya jaringan di bawah lapisan kulit akibat membesarnya kandungan di dalam perut
  • Terjadinya peningkatan suplai darah ke kulit
  • Mengalami Eksim
  • Meningkatnya kadar hormon estrogen yang membuat wanita hamil mengalami palmar erythema atau suatu kondisi dimana telapak tangan memerah dan disertai rasa gatal.
  • Jika ibu hamil mengalami gatal ringan seperti contoh di atas, tentunya ibu tidak perlu khawatir. Tetapi apabila gatal itu parah mungkin itu disebabkan oleh kolestasis obstetrik (obstetric cholestasis (OC)) atau intrahepatic cholestasis of pregnancy (ICP). Meskipun kondisi ini jarang sekali dialami oleh ibu hamil namun kolestasis obstetrik membutuhkan perhatian medis secara khusus.


Berikut Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).(Penis terasa perih saat kencing
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.


Solusi Obat Gatal Kulit
Obat Herbal Untuk Semua jenis Gatal Ampuh Tanpa Efek Samping
  • Mengobati: Semua Jenis Gatal, Eksim ,Gatal Alergi, Kadas, Kudis, Kurap/Loang, Koreng, Panu, kutu air Dan Penyakit Gatal di pantat, Selangkangan,Penyakit Gatal Menahun dan Penyakit Gatal  Lainnya. 





Rp.295.000,-
Konsultasi dan Pemesanan Obat 
Call/SMS/
Whatsap :081228310437 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599


Kunjungi Juga Web Resmi Kami di 

Khasiat Bersih Darah
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita.

Obat Eximtas De Nature - Khasiat obat gatal obat eximtas - bersih darah dan salep exclear ,Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap,gatal selangkangan, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.
  • 1 Paket terdiri dari 3 botol:
  • Obat kapsul bersih darah
  • Obat Eximtas
  • dan 1 salep EXCLEAR
Dengan pengobatan dari luar dan dalam sehingga sangat ampuh menyembuhkan gatal parah yang sudah menahun sekalipun. Obat Eximtas dan Bersih Darah De Nature - Obat herbal yang terbuat dari bahan alami diracik secara modern sehingga mampu menyuguhkan komposisi dosis yang tepat. Selain mampu menyembuhkan, obat ini aman dan tanpa efek samping.


Cara Minum
  • Aturan pakai Kapsul bersih darah , Eximtas  diminum 3x Sehari Masing-masing botol ambil 2 Kapsul jdi sekali minum semua 4 kapsul dan Minumnnya 1 jam sebelum makan (3x 2 Kapsul minumnya 1 jam sebelum makan)

Pantangan selama minum obat eksim De Nature
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Kelebihan Belanja Online Pada Kami:
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter dan operasi
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.

Cara Pemesananan / Pembelian :

  • Tulis Nama- Alamat Lengkap- No.Hp
  • Pembayaran Via Transfer
  • Pengiriman Obat Menggunakan Jasa Pos, Tiki, Jne dan J&T
  • Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081228310437  Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.
Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # 1 Paket Obat Gatal # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Dani Saputra Kirim via SMS ke 081286187296 Atau Ke 081228310437 





Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%.

Privasi 100% Bungkusan Polos dan Rapih


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan???
  • Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ???
  • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

INFORMASI SELENGKAPNYA
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms  081286187296 Atau Ke 081228310437 .Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Gatal di kulit dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal  selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.




Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar