Selasa, 13 Maret 2018

Cara Menyembuhkan Gatal Pada Kulit Secara Alami

Mempunyai rasa gatal yang tidak tertahankan karena adanya alergi terhadap suatu benda atau zat yang memicu terjadinya alergi dalam tubuh anda. Alergi biasanya di tandai dengan adanya bercak atau ruam merah pada kulit, alergi juga dapat memicu penyakit gatal lainnya seperti eksim, kurap, kadas dll. Tentunya orang yang sedang menderita alergi pada umumnya tidak merasa nyaman dan tidak percaya diri. olah karena itu banyak yang mencari tahu bagai mana cara menyembuhkan alergi dengan cepat dan aman. Kini telah hadir obat herbal kapsul bersih darah dan salep khusus gatal dari de nature yang merupakan solusi ampuh dan aman untuk menghilangkan alergi. 






Konsultasi dan Pemesanan Obat 
Call/SMS/Whatsap  
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0
Indosat. 085 645 767 599

Berikut ini beberapa penyebab gatal gatal seluruh tubuh di antaranya:
  • Reaksi alergi dan iritasi terhadap bahan atau zat tertentu seperti pakaian wool, karet, bahan kimia sabun, deterjen, kosmetik termasuk alergi makanan dan obat – obatan dapat meyebabkan timbulnya rasa gatal pada seluruh tubuh,
  • Pada masa kehamilan beberapa wanita dapat merasakan gatal pada daerah lengan, payudara, perut, dan paha, akibat adanya perubahan hormonal.
  • Gangguan mental seperti keadaan depresi dan kecemasan juga dapat menimbulkan rasa gatal pada tubuh
  • Kulit kering(xerosis) dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada tubuh yang tidak disertai perubahan pada kulit. Kulit kering pada umumnya disebabkan oleh lingkungan degan kelembapan udara yang rendah,dan terlalu lama di ruangan ber-AC.
  • Penyakit kulit seperti eksim atopik, psoriasis, folikulitis, prurigo dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada tubuh yang disertai perubahan pada kulit berupa ruam kemerahan dan iritasi pada kulit.
  • Penyakit saraf seperti multipel sklerosis, neuropati diabetik, saraf terjepit, dan herpes zoster dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada seluruh tubuh akibat adanya gangguan pada saraf.
  • Penyakit dalam seperti hepatitis, sirosis, penyakit celiac, gagal ginjal, tiroid, leukemia, dan limfoma dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada seluruh tubuh akibat adanya gangguan pada metabolisme tubuh. Baca juga mengenai:CARA MENGOBATI GATAL BINTIK BINTIK MERAH DI SEKUJUR BADAN


Penyakit gatal pada tubuh  jika di tangani dengan baik akan mengakibatkan gatal akan meluas dan jika di garuk terus menerus akan mengakibatkan gatal kronis lainnya seperti eksim, kadas, kudis, kurap dan lain sebagainya. Kali ini kami akan membahas tentang penyakit Eksim, berikut penjelasannya . 

Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.


PENYEBAB PENYAKIT EKSIM 
Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.

BERIKUT MERUPAKAN GEJALA PENYAKIT EKSIM 
Dimanapun lokasi timbulnya eksim, gejala utama yang dirasakan pasien adalah gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain.

Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap.

1.Jenis Gatal Eksim Kering
Pada umumnya eksim kering adalah jenis eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah gatal kulit tersebut. Eksim kering ini biasanya meyebarnya tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah. Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yg daya tahannya lebih kuat, jadi eksim tidak menyebar, hanya bertahan saja.

Ciri-Ciri Eksim Kering adalah :
  • Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  • Gatal tidak selalu, muncul sewaktu waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, ayam potong, lele, gurame.
  • Sifatnya lebih lama, eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun tahun jika tidak segera diobati.


2.Jenis Gatal Eksim Basah
Eksim basah biasanya berwarna merah, berair dan bercak memerah, usia eksim basah relatif baru. Rasa gatal eksim basah ini lebih sering, karena aktifitas bakteri yg tinggi pula. Eksim ini lebih mudah menyebar, maka penderita jangan sampai terlalu sering terkena air. Jika eksim basah ini segera diobati, maka akan lebih cepat sembuh, karena munculnya eksim ini relatif baru, dan kondisi penderita masih dikatakan belum parah.Obat Gatal Eksim

Ciri-ciri Eksim Basah adalah :
  • Warna eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.
  • Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi jadi,
  • Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.

Munculnya eksim dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips dibawah ini :
  • Jaga kelembaban kulit.
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  • Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  • Kurangi Stress.
  • Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  • Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  • Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  • Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi.


CARA MENGOBATI PENYAKIT EKSIM  DENGAN OBAT HERBAL
Obat herbal dari de nature merupakan solusi yang aman dan tanpa efek samping untuk menyembuhkan eksim dan sudah terbukti khasiatnya sangat manjur untuk mengatasi eksim basah dan eksim kering. Obat herbal kami terbuat dari bahan herbal murni diolah dengan resap tradisional dan di dampingi oleh apoteker handal dan ahli herbal. Obat herbal kami juga sudah ter daftar di BPOM dan Dinkes sehinggga anda tidak usah khawatir untuk mengkomsumsi obat herbal kami. Allhamdullillah obat herbal kami telah banyak menyembuhkan penderitanya di dalam maupun luar negeri.

Pantangan Selama Minum Obat Gatal De Nature
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting). Sumber:Obat Untuk Gatal Eksim Seluruh Badan Kulit Menebal dan Berwarna Hitam




Solusi Obat Gatal Kulit
Obat Untuk Semua jenis Gatal Ampuh Tanpa Efek Samping

Kunjungi Juga Web Resmi Kami di 

  • Mengobati: Semua Jenis Gatal, Eksim ,Gatal Alergi, Kadas, Kudis, Kurap/Loang, Koreng, Panu, kutu air Dan Penyakit Gatal di pantat, Selangkangan,Penyakit Gatal Menahun dan Penyakit Gatal  Lainnya. 


Kami menyediakan Berbagai Macam Obat Herbal Yang sudah Terbukti Aman Menyembuhkah Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping,Obat Herbal Yang 100% Terbuat dari Bahan Bahan Alami.


PAKET OBAT GATAL EKSIM AMPUH TANPA INJEKSI, PENGOBATAN SINGKAT CEPAT DAN AMAN TANPA EFEKSAMPING, MENGOBATI SEMUA JENIS GATAL-GATAL






Rp.295.000,-
Konsultasi dan Pemesanan Obat 
Call/SMS/Whatsap  
081228310437 081286187296 PIN 
BBM D527EAD0
Indosat. 085 645 767 599



Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita.

    Obat Eximtas De Nature - Khasiat obat gatal obat eximtas - bersih darah dan salep exclear ,Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap,gatal selangkangan, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.
    • 1 Paket terdiri dari 3 botol:
    • Obat kapsul bersih darah
    • Obat Eximtas
    • dan 1 salep EXCLEAR


    Dengan pengobatan dari luar dan dalam sehingga sangat ampuh menyembuhkan gatal parah yang sudah menahun sekalipun. Obat Eximtas dan Bersih Darah De Nature - Obat herbal yang terbuat dari bahan alami diracik secara modern sehingga mampu menyuguhkan komposisi dosis yang tepat. Selain mampu menyembuhkan, obat ini aman dan tanpa efek samping.


    Cara Minum
    • Aturan pakai Kapsul bersih darah ,Zaitop dan Eximtas  diminum 3x Sehari Masing-masing botol ambil 2 Kapsul jdi sekali minum semua 6 kapsul dan Minumnnya 1 jam sebelum makan
    • Harga Rp 295.000, terdiri dari Kapsul Bersih darah,Zaitop dan Eximtas
    • Harga obat eksim di atas belum termasuk ongkos kirim.


    Pantangan selama minum obat eksim De Nature
    • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
    • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
    • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
    • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).


    Kelebihan Belanja Online Pada Kami:
    • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    • Harga lebih murah
    • Kualitas terbaik
    • Tanpa perlu pergi ke dokter dan operasi
    • Tidak perlu disuntik
    • Masa penyembuhannya singkat
    • Proses pengiriman cepat dan aman
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen


    Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
    • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
    • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
    • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
    • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
    • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
    • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
    • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
    • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.


    Cara Pemesananan / Pembelian :
    Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081228310437  Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.


    Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
    • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
    • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
    • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


    Contoh Konfirmasi Pembayaran
    Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

    Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # 1 Paket Obat Gatal # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Dani Saputra Kirim via SMS ke 081286187296 Atau Ke 081228310437 





    Pengiriman
    Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%.





      Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
      • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
      • Mas, ini penipuan bukan???
      • Sekarang kan banyak penipuan???
      • Saya kan tidak kenal situ???
      • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

      @ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.  Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.


      INFORMASI SELENGKAPNYA
      Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms  081286187296 Atau Ke 081228310437 

      Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

      Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Gatal di kulit dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal  selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.


      Alamat lengkap kami:



      Konsultasikan dan pemesanan silahkan , hubungi kami. 
      Call/SMS/Wa/  
      081228310437 081286187296 PIN 
      BBM D527EAD0
      Indosat. 085 645 767 599
      Melayani Pengiriman
      Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
      (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar