Rabu, 21 Februari 2018

FAKTOR PENYEBAB PENYAKIT HERPES SERING KAMBUH

Tampil Selalu sehat dan segar adalah keinginan setiap orang, Maka itu jagalah kesehatan dan kebersihan badan, Kesehatan jauh lebih penting untuk kita sadari sedini mungkin agar kita terhindar dari beraneka ragam keluhan berbagai penyakit.Gaya hidup dan pola makan adalah cara sederhana yang harus kita sadari.Seiring berkembangnya jaman,pola makan dan gaya hidup inilah yang menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya suatu keluhan penyakit.






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Sebagai kata pembuka saya akan berbagi tips solusi kesehatan tentang keluhan penyakit kulit.Kulit indah dan sehat merupakan dambaan semua orang. Namun keinginan memiliki kulit indah ada rintangannya juga. Faktor lingkungan yang buruk dapat merusak kesehatan kulit, tentu saja selain faktor alami yaitu pertambahan usia. Seorang ahli kulit sehat menyatakan bahwa kulit indah dan sehat sejalan dengan kebiasaan perawatan kulit yang tepat dan alami setiap hari.

Tentang Penyakit Herpes Menular
Herpes atau cacar air adalah suatu penyakit yang timbul pada kulit berupa lepuhan bergerombol di sertai gelembuhan yang berisi cairan.Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Simplex dan Herpes Zoster. Keduanya sama-sama disebabkan oleh virus.Penyakit herpes ini di golongkan menjadi 2 macam yaitu herpes simplex dan herpes zoster.Baca juga mengenai:Bagaimana Cara Mengobati Herpes Simplek agar Tidak Kambuh


1.Herpes Simplex
Herpes simplex, yang juga dikenal sebagai HSV adalah infeksi yang menyebabkan herpes. Herpes dapat muncul di berbagai bagian tubuh, paling sering pada alat kelamin atau mulut. Ada dua golongan virus herpes simples diantaranya HSV — yang biasa terjadi di mulut, dapat meengakibatkan luka dingin dan lepuh pada bagian mulut dan wajah. HSV-2 biasanya bertanggung jawab untuk wabah herpes genital.

Gejala yang paling umum dari infeksi oleh virus herpes simpleks (HSV) yang mengakibatkan luka dingin. Ini adalah borok pada kulit atau selaput lendir (lapisan lembab tipis banyak bagian tubuh seperti hidung, mulut, tenggorokan dan alat kelamin).Herpes simpleks menginfeksi sel-sel epitel dan tetap laten dalam neuron. HSV menyebabkan lesi orofaringeal berulang, umumnya dikenal sebagai “lepuh demam” atau “luka dingin.” Itu juga merupakan penyebab utama dari ensefalitis sporadis (radang otak), gingivostomatitis (radang gusi dan lapisan lendir mulut) , dan keratoconjunctivitis (kekeringan parah mata yang melibatkan kornea) dan ulkus kornea dendritik (juga disebut HSV keratitis) di mana kornea menjadi terpengaruh oleh lesi herpes yang terlihat seperti dendrit dari neuron di otak.

Terkadang virus HSV tidak menyebabkan gejala. Bagi yang baru pertama kali terinfeksi herpes, mungkin tidak akan menyadari adanya gejala-gejala tertentu. Akibatnya, mereka tidak tahu bahwa dirinya telah terinfeksi virus herpes. Gejala-gejala herpes genital bisa berupa:
  • Luka yang terbuka dan terlihat merah tanpa disertai rasa sakit, gatal, atau geli.
  • Sensasi rasa sakit, gatal, atau geli di sekitar daerah genital atau daerah anal.
  • Luka melepuh yang kemudian pecah dan terbuka di sekitar genital, rektum, paha, dan bokong.
  • Merasakan sakit saat membuang air kecil.
  • Sakit punggung bawah.
  • Mengalami gejala-gejala flu seperti demam, kehilangan nafsu makan, dan kelelahan.
  • Luka terbuka atau melepuh pada leher rahim.
  • Adanya cairan yang keluar dari vagina.


Virus HSV bisa menjadi laten atau tidak aktif di dalam tubuh selama beberapa waktu. Namun virus ini bisa kembali aktif dan memicu timbulnya gejala herpes genital. Dengan kata lain, setelah gejala dari infeksi pertama menghilang, bukan berarti virus juga menghilang dari tubuh kita. Virus itu kemungkinan masih mengendap di dalam tubuh.Ketika pertama kali terinfeksi, tubuh akan menghasilkan antibodi untuk melawan infeksi. Hal itu membuat tubuh bisa mengenali virus dan menyusun kekuatan yang dibutuhkan untuk melawan HSV secara lebih efektif. Maka dari itu, infeksi atau gejala kambuhan yang terjadi tidak akan separah infeksi pertama. Frekuensinya akan berkurang dan gejalanya akan lebih cepat hilang.

2. Herpes Zoster
Herpes Zoster merupakan infeksi yang disebabkan oleh virus varicella-zoster, yang merupakan virus yang sama yang dapat menyebabkan cacar air. Bahkan setelah infeksi cacar berakhir, virus dapat hidup dalam sistem saraf seseorang selama bertahun-tahun sebelum mengaktifkan sebagai penyakit herpes zoster. Herpes zoster dapat menyebarluaskan ke daerah lain dari kulit dan organ viseral, terutama pada penderita immunocompromised.

Gejala herpes zoster terjadi secara bertahap. Pada awalnya mungkin memiliki sakit kepala atau menjadi sensitif terhadap cahaya. Akan merasa seperti memiliki flu tapi tidak demam. Kemudian, akan merasa gatal-gatal , kesemutan, atau nyeri di daerah tertentu.Herpes zoster terjadi ketika virus yang menyebabkan cacar dimulai lagi dalam tubuh. Setelah Anda mendapatkan lebih baik dari cacar, virus (tidak aktif) di akar saraf . Pada beberapa orang, hal itu tetap aktif selamanya. Di lain, virus (aktif) ketika penyakit, stres, atau penuaan melemahkan sistem kekebalan tubuh . Beberapa obat-obatan dapat memicu virus untuk aktif dan menyebabkan ruam herpes zoster.

Gejala-gejala Herpes Zoster
Apabila mengalami herpes zoster, gejala pertamanya adalah rasa sakit. Rasa sakit tersebut bisa berupa rasa panas seperti terbakar atau rasa seperti tertusuk benda tajam. Selain itu terkadang muncul rasa gatal dan mati rasa pada bagian yang terkena. Ruam kemudian akan muncul serta berubah menjadi luka melepuh berisi air yang gatal dan menyerupai bintil cacar air. Lepuhan lalu akan mengering dan berubah menjadi koreng dalam beberapa hari. Gejala herpes zoster hanya muncul pada satu sisi tubuh sesuai dengan saraf yang terinfeksi.

Selain itu, gejala awal penyakit ini terkadang dapat bervariasi. Sebagian kecil pengidap mengalami rasa nyeri tapi tanpa ruam. Berikut adalah gejala-gejala lain yang mungkin menyertai gejala utama:
  • Demam.
  • Sakit kepala.
  • Sensitif terhadap cahaya.
  • Rasa lelah dan tidak enak badan.


Herpes zoster umumnya bukan penyakit yang tergolong serius atau berakibat fatal dan akan sembuh sendiri setelah 14–28 hari. Tetapi, Anda sebaiknya segera menghubungi dokter jika merasakan gejala dan tanda klinis di atas, apalagi jika pernah menderita cacar air. Penanganan sedini mungkin akan menurunkan risiko komplikasi.

Faktor Risiko Herpes Zoster
Alasan di balik virus varisela yang aktif kembali belum diketahui secara pasti. Meski demikian, ada sejumlah faktor yang diduga memengaruhinya. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi:
  • Usia. Insiden penyakit ini meningkat sejalan dengan bertambahnya umur penderita, umumnya dialami pasien berusia di atas 50 tahun.
  • Sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya karena mengidap HIV/AIDS, menggunakan obat steroid jangka panjang atau immunosupresan, maupun menjalani kemoterapi.
  • Mengalami stres secara fisik maupun emosional.


Herpes zoster tidak menular. Tetapi jika Anda belum pernah terkena cacar air dan mengalami kontak langsung dengan penderita herpes zoster, Anda dapat terinfeksi virus varisela zoster dan terkena cacar air.Pengidap herpes zoster juga sebaiknya menghindari kontak dengan bayi yang baru lahir, ibu hamil, serta orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Virus varisela-zoster merupakan virus yang sama yang menyebabkan cacar air, untuk itu memang dapat menular. Herpes zoster dapat menular pada mereka yang belum pernah terkena cacar air dan yang akan timbul adalah cacar air bukan herpes zoster. Setelah seseorang terkena cacar air maka orang tersebut dapat terkena herpes zoster bila mengalami stres berlebih atau penurunan daya tahan tubuh. Mereka dengan herpes zoster tidak terlalu menularkan virus seperti mereka yang dengan cacar air. Penularan dapat terjadi melalui kontak langsung dengan kulit yang mengalami lesi karena virus dapat menyebar melalui udara. Untuk itulah, setiap orang dapat tertular. Penularan bukan terjadi secara langsung melalui hubungan seksual (alat kelamin) tetapi melalui kontak kulit dengan kulit yang mengalami herpes zoster. Jika virus ditularkan maka dapat menyebabkan varisela zoster (cacar air), bukan herpes zoster.

Mengapa Penyakit Herpes Sering Kambuh??
Kedua virus ini dapat menetap pada tubuh sehingga dapat kembali aktif ketika sistem pertahanan atau kekebalan tubuh menurun salah satunya akibat sedang mengalami infeksi, stres, menjalani pengobatan tertentu ataupun menderita infeksi yang membuat sistem kekebalan tubuh terganggu. Beberapa kebiasaan seperti merokok dan mengonsumsi alkohol berlebih juga dapat menjadi pemicu virus untuk aktif kembali.

Untuk itu agar tidak kambuh dan berulang, jika sudah mendapatkan penanganan dan gejala sudah teratasi penting untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh dengan cara menerapkan pola hidup sehat, mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang, rutin berolahraga, mengelola stres dengan baik dan juga upaya lain seperti melakukan vaksinasi agar mencegah kekambuhan, walau tidak mencegah sepenuhnya tetapi dapat mengurangi keparahan dan penderita akan lebih cepat sembuh

Pencegahan Penyakit Herpes
Lakukan Pencegahan sedini mungkin agar terhindar dari penyakit herpes
  • Hindari kontak langsung dengan penderita
  • Hindari menggunakan gosok gigi secara bersamaan terutama dengan orang yang belum pasti terinfeksi atau tidak.
  • Hindari penggunakan handuk dan alat mandi secara bersamaan dengan orang lain.
  • Hindari menggunakan alat makan secara bersamaan.
  • Setelah bepergian, biasakan membersihkan tangan agar virus maupun bakteri yang mungkin terbawa dari luar tidak menulari diri sendiri maupun anggota keluarga.
  • Selalu menjaga kebersihan / kesehatan organ genetalia (atau alat kelamin pria dan wanita secara teratur).
  • Setia kepada pasangannya, dengan tidak berganti-ganti pasangan.
  • Jangan lupa menggunakan kondom, bila pasangan kita sudah terinfeksi PMS (Penyakit Menular Seksual)


Cara Mengobati Penyakit Herpes Dengan Obat Herbal
Jangan remehkan penyakit herpes yang mudah menular ini, Atasi segera dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping seperti obat herbal dari De Nature yang sudah di buktikan keampuhannya oleh ratusan pasien kami selain itu obat kami terpercaya aman tanpa efek samping terdaftar di BPOM dan bersertifikat Halal jadi Anda tidak perlu kwatir saat mengkonsumsi obat kami dan /aman juga jika di konsumsi jangka panjang jadi tunggu apalagi segera obati penyakit herpes karena menular dan berbahaya uang biasa dicari namun kesehatan paling penting sayangi orang sekitar Anda.Sumber:Cara mengobati penyakit herpes dengan Jamu Herbal Sembuh Dengan Cepat


OBAT HERPES PALING AMPUH
PENGOBATAN HERBAL ALTERNATIF TANPA INJEKSI AMAN TANPA EFEK SAMPING 


Obat Herpes Ampuh 3 Hari Tuntas dengan obat De Nature Indonesia, tuntaskan penyakit herpes secara aman & tanpa efek samping. Pengobatan pada kami dari luar & dalam, sehingga dapat membunuh sampai virus-virusnya.

Kunjungi kami juga di 
www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com






Paket Lengkap Lebih Bagus
Rp.770.000,-
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Khasiat Obat Herpes De Nature
Sebagai: obat oles herpes genital, obat herpes genital pada pria, obat herpes kulit pada anak, obat herpes pada kulit wajah, obat untuk herpes kelamin pria, obat alami herpes kelamin wanita, obat tradisional penyakit herpes genital, obat herpes genitalis pada wanita, obat herpes pada kulit, obat herpes pada kelamin pria, obat herpes penyakit kulit, obat penyakit herpes genital


Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya?
Obat herbal herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Apakah Dijamin 100% Sembuh?

Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami mengatakan dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan bahkan sudah ribuan yang mengonsumsi obat dari kami sembuh tuntas dalam waktu yg singkat rata-rata 3-5 harian, dan jarang ada yang komplain. Insya Allah, jika Anda bertaubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah Boleh silahkan melakukan hubungan seksual, asalkan dengan pasangan yang halal! Right? 


Inilah Testimoni/ Cerita Sebagian Orang Yang Telah Menggunakan Obat Herpes De Nature :
  • 082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan) Teman saya pernah terkena penyakit herpes , sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, ada semacam kaya Luka memar di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
  • 081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat herpes herbal yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
  • 085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit herpes kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
  • 0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali) Saya kena herpes sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 081228310437 setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari penyakit yg tadinya sudah parah sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang.
  •  081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
  •  081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto ) Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
  • 081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi ) Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.


CARA PEMBELIAN OBAT HERBAL DENATURE
Cara pembelian produk Herbal Denature dapat dilakukan oleh Anda kapan saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami menyediakan dua cara pembelian produk untuk Anda, yaitu melalui SMS (short message service) atau melalui telepon.

Cara Pemesanan Melalui Sms
Kirim SMS dengan Format sebagai berikut: NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP/ no hp /Rek pembayaran / .

Contoh SAMUEL/ OBAT HERPES/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 / 087736821712 / BCA /KIRIM KE: 081228310437 - 081286187296


keterangan:
Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu .
Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini. atau terlebih dahulu sms / telf ke no 081228310437 - 081286187296



Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya  Rp 95.000,-

Pengiriman:
Setelah benar adanya bukti transfer, maka dari pihak kami akan segera melakukan pengiriman melalui jasa kirim JNE, TIKI dan POS sesuai keadaan dan keinginan serta kesepakatan customer.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com





Keuntungan belanja obat herpes di tempat kami: 
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain





Kesembuhan Anda adalah Perioritas Kami
Melayani ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung 
via Tlp/Sms 081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

1 komentar:

  1. Obat Herbal Dr UZAI Adalah Obat Yang Handal Herpes 1 & 2 Kontak Virus +2348114033497

    Saya ingin memberi tahu dunia Dr.UZAI menyembuhkan HERPES 1 & 2 VIRUS saya, selama 3 tahun Sekarang saya menderita sakit HERPES 1 & 2 VIRUS, tetapi suatu hari ketika saya berselancar melalui internet, saya menemukan kesaksian di internet tentang bagaimana Dr.UZAI Menyembuhkan pasien herpes dan pasien HIV / AIDS, saya memutuskan untuk mencobanya untuk melihat apakah dia dapat menyembuhkan Herpes 1 & 2 saya, dan saya mengikuti instruksi yang dia berikan kepada saya, untuk kejutan terbesar saya setelah menggunakan obat herbal. kirim ke saya melalui TSMITH SHIPPING SERVICE, Setelah 2 minggu Dan Tiga hari Dari menggunakan herbal saya saya bebas dari Herpes saya. Sekarang saya Herpes 1 & 2 Negatif. Saya sekarang di sini untuk memberi kesaksian bahwa saya Tidak lagi seorang Pasien Herpes, dan sekarang saya sangat bahagia, seorang ahli tanaman obat besar yang merawat dan menyembuhkan segala macam penyakit seperti, HEPATITIS B CURE ATAU HIV & AIDS ATAU KANKER menghubungi dia Via E-MAIL: druzaiherbalcure@gmail.com Atau Anda dapat Whats-app dia Via +2348114033497 Terima kasih, DR. UZAI untuk pekerjaan saleh yang Anda lakukan dalam hidup saya.

    BalasHapus