Minggu, 23 Juli 2017

Penyakit Kulit Psoriasis, Gejala, Penyebab & Cara Mengatasi

Penyakit Kulit Psoriasis, Gejala, Penyebab & Cara Mengatasi- Sembuhkan segera penyakit kulit psioriasis anda dengan obat luar dan dalam paling ampuh dari de nature yakni obat herbal kapsul bersih darah dan salep khusus gatal yang terbuat dari 100% bahan herbal murni yang di ramu dengan resep tradisional yang sudah di percaya secak jaman dahulu untuk menyembuhkan gatal psioriasis.







Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


Penyakit kulit psioriasis merupakan penyakit kulit yang menyebabkan kulit gatal dan berkerak sehingga membuat anda tidak percaya diri dan tidak nyaman. Jika penyakit gatal psioriasis tidak segera di sembuhkan akan melebar ke bagian kulit lainnya. Untuk itu kami kami de nature indonesia menyarankan untuk segera di obati dengan obat tradisisonal yang tidak memiliki efek samping. 


 TENTANG PENYAKIT KULIT GATAL PSIORIASIS
Penyakit Psoriasis Bisa Disembuhkan, Walaupun secara medis penyakit psoriasis itu kemungkinan sembuh kecil, namun psoriasis tetap bisa disembuhkan, apa sih psoriasis itu, obat apa yang bisa menyembuhkan psoriasis? Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang herbal apa yang bagus untuk penyembuhan psoriasis, mari kita lebih jauh mengenal apa sih psoriasis itu.Baca Juga:Cara Mengobati Kulit Kepala Berkerak Mengelupas Dan Gatal


Psoriasis ialah sejenis penyakit kulit yang penderita nya mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Kemunculan penyakit ini terkadang untuk jangka waktu lama atau timbul/hilang, penyakit ini secara klinis sifatnya tidak mengancam jiwa, tidak menular tetapi karena timbulnya dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup serta menggangu kekuatkan mental seseorang bila tidak dirawat dengan baik.


Berbeda dengan pergantian kulit pada manusia normal yang biasanya berlangsung selama tiga sampai empat minggu, proses pergantian kulit pada penderita psoriasis berlangsung secara cepat yaitu sekitar 2–4 hari, (bahkan bisa terjadi lebih cepat) pergantian sel kulit yang banyak dan menebal. Sampai saat ini penyakit Psoriasis belum diketahui penyebabnya secara pasti, sehingga belum ada pengobatan yang dapat menyembuhkan secara total penyakit Psoriasis.


Berdasarkan penelitian para dokter, ada beberapa hal yang diperkirakan dapat memicu timbulnya Psoriasis, antara lain adalah :
  • Garukan/gesekan dan tekanan yang berulang-ulang , misalnya pada saat gatal digaruk terlalu kuat atau penekanan anggota tubuh terlalu sering pada saat beraktivitas. Bila Psoriasis sudah muncul dan kemudian digaruk/dikorek, maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.
  • Obat telan tertentu antara lain obat anti hipertensi dan antibiotik.
  • Mengoleskan obat terlalu keras bagi kulit.
  • Emosi tak terkendali.
  • Sedang mengalami infeksi saluran nafas bagian atas, yang keluhannya dapat berupa demam nyeri menelan, batuk dan beberapa infeksi lainnya.
  • Makanan berkalori sangat tinggi sehingga badan terasa panas dan kulit menjadi merah , misalnya mengandung alcohol.
  • Radiasi matahari yang berlebihan
  • Iritasi kulit ketika terdapat luka bakar, gigitan serangga atau luka sayatan
  • Kelebihan berat badan atau obesitas

Sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti penyebab penyakit ini, oleh karena itu belum ditemukan secara pasti cara atau obat untuk menyembuhkan penyakit kulit ini secara sempurna, namun penderita Psoriasis suatu saat dapat menjadi mulus karena siklus kekacauan pergiliran sel kulit ini kadang-kadang menjadi normal atau dapat di atasi dengan obat; masa ini dikenal sebagai masa remisi. Untuk mencapai keadaan remisi itu diperlukan kerjasama yang baik antara pasien dengan dokter yang merawat. 


Psoriasis belum dapat disembuhkan artinya belum ada penderita yang 100% terbebas dari penyakit ini , pengobatan yang ada hanya untuk menekan gejala Psoriasis ini, memperbaiki keadaan kulit, mengurangi rasa gatalnya. Penderita Psoriasis tidak bisa berhenti dari pengobatan, ada pengobatan lanjutan sebagai pemeliharaan yang diberikan dalam jangka waktu lama untuk mempertahankan kondisi dan juga untuk mengontrol timbulnya kelainan kulit yang baru.


Kulit penderita Psoriasis awalnya tampak seperti bintik merah yang makin melebar dan ditumbuhi sisik lebar putih berlapis-lapis. Tumbuhnya tidak selalu di seluruh bagian kulit tubuh kadang-kadang hanya timbul pada tempat-tempat tertentu saja, karena pergiliran sel–sel kulit bagian lainnya berjalan normal. Psoriasis pada kulit kepala dapat menyerupai ketombe, sedangkan pada lempeng kuku tampang lubang-lubang kecil rapuh atau keruh. Penyakit Psoriasis dapat disertai dengan / tanpa rasa gatal . Kulit dapat membaik seperti kulit normal lainnya setelah warna kemerahan , putih atau kehitaman bekas Psoriasis. Pada beberapa jenis Psoriasis, komplikasi yang diakibatkan dapat menjadi serius, seperti pada Psoriasis artropi yaitu Psoriasis yang menyerang sendi, Psoriasis bernanah (Psoriasis Postulosa) dan terakhir seluruh kulit akan menjadi merah disertai badan menggigil (Eritoderma)
Pengobatan Psoriasis biasanya dilakukan dengan berbagai cara mulai dengan salep oles (topical), obat telan (sistemik) maupun dengan penyinaran menggunakan sinar UVB. Baik pengobatan salep maupun penyinaran hanya membantu meredam penyakit tersebut dan tidak menyembuhkan sama sekali, sehingga sewaktu-waktu penyakit ini dapat timbul kembali.

Saat ini hanya ada beberapa rumah sakit di Indonesia yang menyediakan pengobatan melalui penyinaran UVB ini, karena besarnya biaya yang diperlukan untuk menyediakan peralatan tersebut.
Saat ini penderita Psoriasis di Indonesia terlihat meningkat dan mulai banyak dibicarakan masyarakat karena telah beberapa kali Komunitas Peduli Psoriasis Indonesia melakukan seminar dan symposium serta melakukan Pelatihan Kader Psoriasis bekerja sama dengan Kelompok Studi Psoriasis Indonesia yang telah diliput oleh media masa serta adanya pengakuan dari beberapa public figure yang menderita psoriasis.

Namun demikian sampai saat ini masih dirasakan, kurangnya informasi mengenai penyakit ini di Indonesia menyebabkan masih sedikit sekali orang yang mengetahui penyakit ini, baik tentang pendeteksian awal ataupun cara pengobatannya.Obat Herbal Manjur Psoriasis kulit Mengelupas

BEBERAPA JENIS PENYAKIT KULIT PSIORIASIS MENURUT BAGIAN TUBUH
  • Psoriasis Guttate
  • Psoriasis Kuku
  • Psoriasis Plak
  • Psoriasis Inverse
  • Psoriasis Eritrodermi
  • Psoriasis Artristis
  • Psoriasis Scalp
  • Psoriasis Pustular


Bagi kebanyakan orang, nama psoriasis tidak banyak dikenal. Padahal, sekitar satu sampai dua persen populasi menderita penyakit ini. Karena penampilannya yang mirip, penyakit autoimun yang menyerang kulit ini sering dikira sebagai penyakit kusta. Penyakit psoriasis merupakan penyakit kulit menahun akibat gangguan kekebalan tubuh (autoimun) yang menyebabkan sel-sel kulit mati diproduksi secara berlebih. Penyakit ini belum bisa disembuhkan dan bersifat kambuhan. Di dunia penyakit ini sudah diketahui sejak tahun 150 SM. Namun di Indonesia baru belakangan ini tersedia cukup informasi mengenai penyakit ini. Ketidaktahuan mengenai penyakit psoriasi membuat banyak penderitanya menebak-nebak penyebab timbulnya penyakit itu dan mencari pengobatan sendiri.


TIPS MENCEGAH PENYAKIT KULIT GATAL PSIORIASIS
Sel-sel kulit sehat umumnya diganti setiap 28 hari, tetapi siklus ini pada pasien psoriasis terjadi setiap 3-5 hari sehingga kulit mati yang berlebih terakumulasi pada permukaan menyebabkan penonjolan dengan sisik berwarna keperakan. Gejala lain adalah rasa gatal dan kemerahan.
Psoriasis dapat terjadi secara lokal (satu bagian tubuh), sendi (psoriasis artritis), psoriasis bernanah, dan seluruh badan merah, gatal, serta menggigil.
Psoriasis tahap awal berupa bintik merah, yang makin melebar dan sisik putih berlapis-lapis. Gejala ini biasanya muncul pada lengan, punggung, dada, siku, kaki, kuku, dan kepala. Psoriasis pada kulit kepala dapat menyerupai ketombe, sedangkan pada kuku tampak berlubang, rapuh dan putih. Biasanya ini disertai pula dengan rasa gatal.


CARA MENGOBATI PSIORIASIS DENGAN OBAT TRADISIONAL  DE NATURE
Penyakit kulit gatal psioriasis merupakan penyakit gatal yang sering kambuh maka segera obati dengan obat tradisional dari de nature yakni obat herbal kapsul bersih darah dan salep khusus gatal yang mampu menyembuhkan penyakit kulit psioriasis dengan cepat dan aman tanpa harus kambuh lagi. Dengan pengobatan luar dan dalam akan mempercepat penyembuhkan secara maksimal, Ada sekarang tidak usah khawatir karena obat herbal sudah terdaftar di BPOM dan DINKES RI dan aman di komsumsi untuk semua umur termasuk ibu hamil dan meyususui. Terbuat dari 100% bahan herbal murni sehingga tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.


JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA
Obat Gatal Ampuh Tanpa Efek Samping
  • Mengobati: Eksim ,Kadas, Kudis, Kurap/Loang, Koreng, kutu air Dan Penyakit Gatal di pantat, Selangkangan,Penyakit Gatal Menahun dan Penyakit Gatal  Lainnya

Kami menyediakan Berbagai Macam Obat Herbal Yang sudah Terbukti Aman Menyembuhkah Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping,Obat Herbal Yang 100% Terbuat dari Bahan Bahan Alami.Silahkan Berbelanja Dan Jangan Ragu untuk Menghubungi Customer service kami Jika Anda Butuh Bantuan Atau Pemesanan.Terimakasih.


PAKET OBAT GATAL EKSIM AMPUH TANPA INJEKSI, PENGOBATAN SINGKAT CEPAT DAN AMAN TANPA EFEKSAMPING, MENGOBATI SEMUA JENIS GATAL-GATAL


Konsultasi dan Pemesanan Obat 
Call/SMS/Wa/  081228310437 081286187296 PIN 
BBM D527EAD0



Khasiat Kapsul Bersih Darah dan Salep Herbal Denature Indonesia 
  • Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. 
  • Dan untuk salep Herbalnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.


Cara Minum
Kapsul Bersih Darah Denature Indonesia
  • Aturan pakai Kapsul bersih darah diminum 2 x 3 kapsul 3sehari
  • Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  • Kemasan 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim
  • Harga Rp 295.000,
  • Harga obat eksim di atas belum termasuk ongkos kirim.


Pantangan selama minum obat eksim De Nature
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).



Kelebihan Belanja Online Pada Kami:
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter dan operasi
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen



Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.


  1. Bagaimana cara mendapatkan obat herbal kami? Untuk membeli obat ini silahkan anda hubungi customer service kami secara langsung via SMS ataupun Telepon secara langsung


Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami
Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.


Cara Pemesananan / Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081228310437  Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.




Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # 1 Paket Obat Gatal # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Dani Saputra Kirim via SMS ke 081286187296 Atau Ke 081228310437 


Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%.
  • Kami Memberikan Jaminan
  • Kalau Tidak Sampai
  • Uang Kembali 100%





Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan???
  • Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ???
  • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???


@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.  Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.


INFORMASI SELENGKAPNYA
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms  081286187296 Atau Ke 081228310437 

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Gatal di kulit dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal  selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.


Alamat lengkap kami:
Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257




Konsultasikan dan pemesanan silahkan , hubungi kami. 
Call/SMS/Wa/  
081228310437 081286187296 PIN 
BBM D527EAD0
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Melayani sepenuh hati


(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar