Rabu, 22 Maret 2017

Cara Mengobati Mani Encer Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengobati Mani Encer Dengan Ramuan Tradisional_ Apasih mani encer itu?? Mani encer adalah sebuah tanda infertilitas pada pria dimana mani yang dikeluarkan oleh pria itu berbentuk encer bening dan berair, Sperma yang terdapat pada mani yang encer sudah dipastikan tidak berkualitas sehingga ketika sperma tersebut masuk kedalam rahim wanita maka tidak bisa membuahi sel telur dengan baik dan pria yang mengalami mani encer ini akan sulit untuk mendapatkan keturunan. Hal ini bisa menyebabkan pasangan selingkuh karena tidak puas dengan pelayanan yang anda berikan dan bisa pula menyebabkan keretakan dalam berumah tangga.



Pastinya anda tidak mau hal seperti itu terjadi bukan ? Cara Mengobati Mani Encer Dengan Ramuan Tradisional Maka dari itu segera obati keluhan anda dan buktikan pada pasangan anda bahwa anda mampu memberikan yang terbaik, kami DeNature Indonesia memberikan solusi terbaik mengatasi mani encer,ejakulasi dini,kurang bergairah dan keluhan lainnya terutama di atas ranjang. yaitu dengan obat herbal Ceng Plus yang terbukti ampuh mengobati keluhan para pria dan juga Ceng Plus aman di konsumsi karena terbuat dari ramuan herbal yang aman tanpa efek samping. 





Pengertian Mengenai Mani Encer
Mani encer atau sperma kurang normal ialah salah satu masalah yang sangat besar bagi orang yang sudah menikah, karena ini bisa menjadi bahan perbincangan. Sebenarnya tingkat kepekatan air mani tidak ada kaitannya dengan tingkat keseburan seseorang, dikarenakan faktor kejantanan itu bisa berhubungan dengan fungsi seksual yang dalam arti kualitas dalam hubungan dan sedangkan faktor kesuburan berhubungan dengan masalah fertilitas yaitu yakni kemampuan  seorang pria menghamili pasangannya.

Mani encer tidak dapat ditentukan secara kasat mata harus di pastikan dengan analisa laboratorium untuk menentukan densitasnya ( lebih dari 20.000/ml ) motilitasnya ( lebih dari 50 persen sel jantan masih gerak dalam 4 jam ) sel jantan abnormal harus kurang dari 40 persen dan volume cairan sperma atau mani lebih dari 2 ml tipa ejakulasi. faktor faktor tersebut adalah tolak ukur untuk menentukan kesuburan seorang pria dalam menghamili pasangannya.

Semen adalah cairan yang dikeluarkan oleh alat vital pria saat terjadi ejakulasi, dan sperma adalah sel-sel yang bergerak dan berada dalam air mani yang bisa menyebabkan pembuahan terhadap sel telur wanita. Saat ejakulasi, rata-rata hanya 5 % saja volume air mani pria yang terdiri dari sel sperma , dan sebanyak 25-50 % dari sperma yang mati atau abnormal dan tidak bisa membuahi.Baca juga Mengatasi Sperma Encer



Penyebab Sperma Menjadi Encer

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan sperma menjadi encer, antara lain:

Kurangnya Jumlah Sel Sperma
Sering ejakulasi bisa membuat jumlah sperma menurun. Kurangnya jumlah sel sperma bisa berujung pada sperma encer. Pria yang aktif secara seksual atau sering melakukan masturbasi, bisa membuat testis kewalahan dalam memproduksi sperma. Rata-rata sel sperma membutuhkan waktu untuk matang dalam 70 hari dan siap dikeluarkan. Meski setiap terjadi ejakulasi tidak akan mengosongkan semen dalam testis, tapi karena sering ejakulasi testis bisa menjadi kosong dan tidak dapat memberikan sel sperma. Cara terbaik untuk menghindari hal ini adalah tidak ejakulasi dalam jangka waktu tertentu.


Kekurangan Fruktosa
Fruktosa diperoleh tubuh dari buah-buahan dan sayuran. Ada beberapa kondisi yang bisa membuat tubuh kekurangan fruktosa sehingga menyebabkan sperma encer. Diet yang kurang energi bisa menyebabkan air mani kekurangan fruktosa. Olahraga atau aktifitas fisik yang berlebihan seringkali dapat menyebabkan kondisi ini, karena tubuh sebagian besar menggunakan gula untuk mendapatkan energi. Dalam banyak kasus, solusinya adalah dengan banyak makan buah dan sayuran.


Konsumsi Obat, Kurang Tidur dan Stres
Berlebihan minum alkohol, merokok, stres, sering kurang waktu istirahat dimalam hari, sering mandi air panas, dan penyalahgunaan obat psikoaktif juga dapat mempengaruhi kualitas sperma. Ini adalah faktor yang sangat memungkinkan penyebabkan sperma encer.


Penyebab Lain Sperma Encer
Penyakit infeksi menular seksual seperti seperti gonorhoe juga bisa menurunkan kualitas sperma. Dalam beberapa kasus, sperma encer atau abnormal disebabkan oleh suka tidur dengan menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Pakaian dalam yang terlalu ketat dapat menyebabkan ruang produksi sperma menjadi kurang optimal, untuk itu kendorkan pakaian Anda pada saat tidur malam.


Obat Tradisional Sperma Encer
Setelah mengetahui penyebab sperma encer, tentunya Anda akan berusaha untuk mencari solusi penyembuhan yang tepat untuk mengatasi sperma encer. Jangan khawatir, karena obat tradisional bisa membantu Anda menyembuhkan sperma encer.

penyakit sperma air/mani encer atau ejakulation-praecox dapat di sebabkan oleh beberapa hal misalnya karena kekurangan zat zat tertentu misalnya karena suatu penyakit atau karena seringnya melakukan mastrubasi dimasa remaja, bagi anda yang merasa terserang penyakit mani encer dan sudah berumah tangga jangan biarkan berlarut-larut karena dapat menimbulkan keretakan dalam keluarga anda.



 Cara pemesanan CengPlus



Rp.295.000
Per Botol Rp.150.000
 Kontak Kami Call/Sms/Wa  081228310437- 081286187296 
PIN BBM.  D52E7EAD0

Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  • Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  • Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  • Diproduksi dengan proses yang baik
  • Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak menjadikan ketergantungan
  • Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  • Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  • Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus Adalah Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.
ceng plus denature Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. ceng plus denature Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

Khasiat Ceng Plus :
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Spermatozoid
  • Dan Mengatasi Ejakulasi Dini
Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.
Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 1 - 3 kapsul
  • Cukup Dengan Rp.295.000 -( Belum Ongkos Kirim) 
  • Biaya Kirim
  • Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
  • Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
  • Khusus Irian : 95.000- (senbilan puluh lima ribu rupiah)


CONTOH PEMESANAN:
Rudiman,Obat Ceng Plus,Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 081286187296

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296

PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
  •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
  •         Tidak perlu disuntik
  •         Masa penyembuhannya singkat
  •         Proses pengiriman cepat dan aman
  •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
  •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

HANYA ADA SATU NO.REKENING DE NATURE SEMUA  A.N. AWAN UKAYA





BARANG DIKIRIM OLEH JASA


Jika Anda sembuh beritahu Teman, Jika Anda tidak sembuh beritahu Kami,
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH
PRIORITAS KAMI
TERIMAKASIH WASALAM

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar