Selasa, 06 Desember 2016

Cara Alami Agar Tahan Lama Berhubungan Sex

Cara Alami Agar Tahan Lama Berhubungan Sex

Cara Alami Agar Tahan Lama Berhubungan Sex- Bagi anda yang saat ini mempunyai masalah disfungsi ereksi ini dia cara agar ereksi kuat keras dan tahan lama yang bisa anda lakukan sehingga gangguan seksualitas yang anda hadapi bisa diatasi dan hubungan anda pun dijamin harmonis kembali.

Bisa kuat dan tahan lama serta mendapatkan ereksi yang luar biasa sudah tentu di inginkan oleh kebanyakan pria utamanya pria muda karena dengan demikian maka dapat memberikan kepuasaan pada pasangannya ( istri ) karena itulah yang dinginkan oleh seorang pria pada saat melakukan hubungan intim yakni ingin membuat pasangannya terpuaskan orgasme berkali kali hingga lemas tak berdaya.



Namun sayangnya hal tersebut tidaklah mudah untuk didapatkan bahkan sulit untuk didapatkan jika seorang pria mengalami gangguan seksual berupa ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Cara Alami Agar Tahan Lama Berhubungan Sex
Sebenarnya cara agar ereksi kuat dan tahan lama sangat mudah dan sederhana,kami yakin anda pun bisa melakukannya yakni anda cukup konsisten melakukan beberapa trik di bawah ini dijamin anda bisa mendapatkan reaksi kuat dan tahan lama keras seperti baja serta meningkatkan ereksi 10 kali lipat dari sebelumnya.

Aturlah Pola Hidup Anda Serta Terapkan Pola Hidup Sehat
Hal pertama yang mesti anda lakukan untuk mendapakan ereksi kuat dan tahan lama serta terhindari dari gangguan seksual lainnya adalah mengatur pola hidup.Salah satu contoh yang bisa anda lakukan adalah tidur teratur atau berkualitas karena Tidur yang berkualitas akan membuat tubuh Anda menjadi fit dan tetap sehat. 

Selain itu pola hidup yang sehat juga akan membuat kita terhindar dari tress, selalu bertenaga, dan membuat tekanan jantung menjadi normal. Dengan anda bisa mengatur pola hidup maka dijamin anda bisa mendapatkan ereksi yang keras dan kencang saat melakukan hubungan seks.

Selain itu untuk mendapatkan ereksi yang kuat dan tahan lama saat berhubungan intim adalah dengan menerapkan pola hidup sehat.Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat Orang yang sehat menjadikan produksi hormone testosteron lebih banyak dan aliran darah mengalir lancar ke sulurah tubuh, tanpa terkecuali aliran darah ke Penis menjadi labih lancar, karena aliran darah yang mengalir ke Penis akan mempengaruhi kemampuan ereksi Anda. Jadi mulai saat ini terapkan hidup sehat dan teratur agar kehidupan seksual anda meningkat.

Konsumsi Makanan Yang Mengandung Seng/Zinc

Hasil penelitian menunjukan bahwa mengkonsumsi makanan yang mengandung seng/zinc dapay meningkatkan kemampuan seksual serta menaikkan libido.Contoh makanan yang mengandung zat seng/zinc adalah ikan teri, kerang, kepiting, kacang-kacangan dan kacang polong.

Jangan Terlalu Banyak Konsumsi Karbohidrat 
Jika anda sering mengkonsumsi karbohidrat secara berlebih maka jelas akan berdampak kepada bentuk tumbuh dan volume tubuh yang meningkat akibatnya akselerasi pada saat berhubungan intimpun akan terpengaruhi atau menurun serta ereksi tidak bisa tahan lama dan kemampuan seks tidak bisa tahan lama.

Jangan Biasakan Atau Sering Memakai Celana Ketat
Ingat jangan hanya memperhatikan pasion dalam berpakai tapi kita juga harus memperhatikan kenyaman dan kesehatan. Dan untuk anda yang saat ini sering memakai celana ketat maka hindari itu karena celana ketat juga bisa mempengaruhi dan melemahkan kemampuan seks Anda. Hal tersebut dikarenakan celana ketat bisa berakibat buruk pada seksualitas pria karena dengan memakai celana ketat bisa membuat aliran darah tidak lancar, terutama aliran darah ke Mr. P, sehingga saat melakukan hubungan seks ereksi tidak bisa kuat dan keras.

Jangan Terlalu Sering Melakukan Masturbasi/Onani

Untuk anda yang memiliki kebiasaan buruk sering melakukan masturbasi maka mulai saat ini stop prilaku tersebut karena jika terlalu banyak onani maka akan sangat mempengaruhi kemampuan ereksi Anda saat melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda. Hal tersebut sebagai akibat dari terlalu banyaknya sperma yang keluar sehingga cadangan sperma akan berkurang bahkan bisa sangat sedikit dan hal tersebut akan berakibat fatal terhadap kemampuan seksual diantaranya ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Lakukan Posisi Seks Yang Benar
Ketika anda ingin mendapatkan ereksi yang kuat dan tahan lama pada saat berhubungan intim maka anda juga harus memperhatikan posisi seks, Meningat posisi seks yang tidak benar bisa mempengaruhi ereksi untuk itu disarankan untuk melakukan variasi gaya seks. Jika anda sering melakukan posisi seks missionaris, maka cobala posisi lain, seperti doggy style supaya Anda bisa lebih bereksplorasi dalam posisi ini dan agar ereksi Anda mampu bertahan lama.

Konsumsi Obat Kuat Alami

Nah poin terakir dari cara agar ereksi kuat keras dan tahan lama yang tentunya mudah untuk dilakukan yakni konsumsi obat kuat alami.Namun ingat jangan sembarang minum obat kuat, anda wajib memilih obat kuat yang benar benar alami agar aman untuk dikonsumsi.Salah satu indikator obat kuat alami tersebut aman adalah sudah terdaftar di BPOM Yaitu Ceng Plus & Minyak Bulus.
Dan bagi anda yang ingin bisa memberikan kepuasan kepada pasangan anda selain masalah impotensi yang anda alami diatasi anda juga perlu tahu titik rangsang pada wanita dan bagaimana cara agar lama berhubungan intim.Dengan begitu maka DIJAMIN pasangan anda akan terpuaskan karena pasangan anda akan mendapatkan kepuasaan yang sebelumnya tidak dia dapatkan. 

 Cara pemesanan CengPlus dan Minyak Bulus




 Rp.300.000
 Kontak Kami Call/Sms  081286187296 - 081228310437
PIN BBM By REQUEST

 Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  •     Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  •     Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  •     Diproduksi dengan proses yang baik
  •     Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  •     Tidak menimbulkan efek samping
  •     Tidak menjadikan ketergantungan
  •     Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  •     Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  •    Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus Adalah Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.Khasiat Ceng Plus :
  •     Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  •     Meningkatkan Hormon Testoteron dan Spermatozoid
  •     Dan Mengatasi Ejakulasi Dini

Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.
Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 1 - 3 kapsul

Cara menggunakan / Tips Pemakaian Minyak Bulus

  •     Cuci bersih penis dengan air hangat
  •     Setelah bersih keringkan menggunakan handuk hingga benar-benar kering
  •     Ambil minyak bulus oleskan secara merata pada permukaan penis
  •     Diamkan 10 menit. Biarkan Minyak Bulus asli meresap ke dalam pori-pori penis anda
  •     Kemudian urut satu arah batang penis sampai keujung alat vital, lakukan secara rutin setiap hari supaya perkembangannya lebih bagus

  • Cukup Dengan Rp.300.000 -( Belum Ongkos Kirim)
  • Biaya Kirim
  • Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
  • Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
  • Khusus Irian : 95.000- (senbilan puluh lima ribu rupiah)

CONTOH PEMESANAN:
Rudiman,Obat Ceng Plus,Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 081286187296

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296


PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 



PEMBAYARAN KE NO.REKENING



HANYA ADA SATU NAMADI DE NATURE INDONESIA YAITU A.n AWAN UKAYA
BARANG DIKIRIM OLEH JASA



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
  •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
  •         Tidak perlu disuntik
  •         Masa penyembuhannya singkat
  •         Proses pengiriman cepat dan aman
  •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
  •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
      Jika Anda sembuh beritahu Teman, Jika Anda tidak sembuh beritahu Kami,
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH
PRIORITAS KAMI
  TERIMAKASIH WASALAM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar